Sabtu, 03 Desember 2011

Sebongkah Harapan

Sebongkah harapan ku usung bersama terbitnya fajar
Sebait doa tak lupa kumohonkan
Tuk langkahkan kaki menapaki terjal hidup yang penuh duri
Semuanya adalah suratan tangan Ilahi Robby
Cobaan dan rintangan datang sebagai tempaan langkah pendewasaan diri
Agar langkah tak lagi salah dan tak terjatuh lagi
Bersama hangat sinar mentari terayun langkah kaki menyusuri
Moga duka yang lama tak terulang lagi
Dengan langkah tertatih kuusung harapan tuk masa depan
Tetes demi tetes keringat kunikmati sebagai alunan pemacu semangat diri
Perih di hatiku jadikan pengingat, terjatuh itu sakit
Jerit hati menjadi pelecut bahwa setiap impian memerlukan pengorbanan
Sebongkah harapan ku tebar di jingga yang merona
Pelukan cinta-Mu terasa sehangat mentari pagi
Terus membimbingku menuju kehidupan yang lebih baik
Lembut belaian-Mu serasa terus membelaiku
Menentramkan jiwa dan kalbuku
Limpahan Rahmat-Mu membuat aku senantiasa mensyukuri nikmat-Mu
Ya Rabb  jangan pernah tinggalkan aku
Peluk aku….
Rengkuh aku ….
Dalam genggaman penguasaan-Mu
Sebongkah harapan kumohonkan keridhoan-Mu Ya Rabb
Berikan aku kelapangan dada, meski banyak yang menyesak dijiwa
Beri aku kesabaran, meski langkah kaki tersoak pada getir kehidupan
Bimbing aku meraih cinta-Mu Ya Rabb
Ajari aku agar bisa rendah hati, karna hanya Engkau Ya Rabb Yang Maha Tinggi
Tuntun aku agar  selalu berada dalam perlindungan-Mu
Amin

2 komentar:

  1. assalamu'alaykum.. :)

    aku udah lihat blog kakak nih.. walaupun belum semuanya aku baca, tapi aku designnya, kak.
    sepertinya kakak sudah lama ngeblok ya. ?
    oh ya kak, soal buku tamu blogku (http://sarygotkj.blogspot.com/), memang belum ada buku tamunya kok kak, soalnya aku baru belajar ngeblok, kak. :)

    boleh nanya gk kak. ?
    tentang artikel, kitakan punya beberapa artikel, dan artikel kita kan semuanya ditampilkan pada home kita. tapi di blogku semua tulisan artikel ditampilkan semuanya (tanpa ada READMORE)seperti blog kakak.
    boleh tawu cara membuat READMORE pada artikel supya artikel gk ditampilkan secara keseluruhan gimana kak.. ?? ^_^

    BalasHapus
  2. makasih ya dah kunjung keblog aku. bt readmore mudah kok, untuk tutorialnya silahkan lihat di blog temenku di : http://makhasin's blogspot.com kalau gak salah judul artikelnya " CARA MUDAH MEMBUAT READMORE OTOMATIS"

    BalasHapus

Blog ini DOFOLLOW. Tuliskan comentar Anda, Anda akan mendapatkan blaclink secara otomatis.