Rabu, 14 Desember 2011

Perasaan Cinta

Perasaan cinta itu adalah saat tiba-tiba timbul perasaan aneh disekujur tubuhmu disaat kamu melihat, mendengar, merasakan kehadiran seseorang di dekatmu. Bahkan perasaan aneh itu timbul saat orang lain hanya menyebut sedikit saja sesuatu yang menyangkut tentang si DIA. Sekonyong-konyong kamu ingin berada didekatnya, tak jarang kamupun akan uring-uringan karena DIA.

Perasaan cinta bisa tumbuh secara tak disengaja tak diduga, bahkan tak dipinta. Tak kenal waktu maupun tempat. Siap atau tidak siap. Perasaan cinta terkadang membingungkan. Ingin selalu bisa melihatnya bahkan yang lebih parah ingin selalu berada disisinya.  Cinta mampu memberi segudang harapan. Dengan cinta segalanya kan terasa indah dan mudah. Cinta mampu membuat kita tersenyum, bahkan nyampe senyum-senyum sendiri ( gila kali yach….. ), memberi semangat, bahkan mampu membuat kita kuat.

Jika perasaan cinta telah menyentuh hatimu kejarlah cinta itu,  jangan biarkan ia lari, atau engkau akan menyesalinya setelah sadar cinta telah berlalu meninggalkanmu. Jagalah ia seperti engkau menjaga dirimu sendiri. Jangan biarkan penyesalan karna membiarkan cinta berlalu pergi. Karna kepergian cnita akan membuatmu frustasi.

Namun berhati-hatilah dengan perasaan cinta, karna cinta bisa membuatmu menderita, merasakan pedih, sedih, pilu, sunyi dan segudang rasa yang menyayat hati. Bahkan cinta mampu membuatmu hidup serasa mati. Rasa pedih karna cinta, kecewa karna cinta takkan hilang begitu saja. Butuh waktu yang panjang dan lama bahkan seumur hiduppun kecewa karna cinta tak akan ada obatnya.

Jangan pernah mengatakan cinta, jika kamu tak bisa menjaganya. Dan jangan pernah melukai siapapun dengan cinta, sesungguhnya luka karna cinta tak akan pernah bisa disembuhkan.

Cinta …… oh ….. cinta …… bersyukurlah jika hingga detik ini kamu masih bisa menghirup udara segar dan merasakan indahnya hidup dalam nafas cinta yang membuat kamu bisa tersenyum bahagia.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog ini DOFOLLOW. Tuliskan comentar Anda, Anda akan mendapatkan blaclink secara otomatis.