Kamis, 10 November 2011

Dalam Sujud Malamku


Manadah kedua tanganku memohon keharibaan-Mu
Aku pasrahkan keadaanku yang sulit melupakannya
Terimalah aku dengan segala amal ibadahku
Maafkan aku Ya Rabb atas rasa ini
Aku telah memaafkannya
Kini aku terjebak dalam rasa yang menggelisahkan jiwa
Aku telah melepaskan rasa sayang ini dari hatiku
Rasa yang tak layak disanubariku
Aku adalah hamba yang bergantung kepada-Mu
Ya Rabb dalam sujud malamku
Aku serahkan sepenuhnya tentang rasa ini pada kekuasaan-Mu
Maka berilah aku ketetapan-Mu yang terbaik untukku
Sayangilah aku dalam pelukan kasih-Mu
Sungguh betapapun kuat aku mengusir rasa ini
Semuanya ada pada kuasa-Mu Ya Rabb
Mungkin saat ini Engkau belum izinkan rasa ini berlalu dari hatiku
Namun ku yakin suatu saat nanti Engkau akan menolongku
Membuang rasa ini dari dalam sanubariku
Ya Rabb dalam sujud malamku
Berikan aku kekuatan untuk menjalani kehidupan yang telah Engkau gariskan
Karna hanya pada- Mu tempatku menggadu segala kesahku
Ya Rabb ampuni atas segala dosakudan berikan aku petunjuk-Mu
Amin Ya Allah Ya Robbal’alamin

1 komentar:

  1. mengunjungi blog yang bagus dan penuh dengan informasi yang menarik tentang dalam sujud malamku adalah merupakan kebahagiaan tersendiri.... teruslah berbagi informasi

    BalasHapus

Blog ini DOFOLLOW. Tuliskan comentar Anda, Anda akan mendapatkan blaclink secara otomatis.