Selasa, 31 Januari 2012

Kharisma Dirimu

Kasih.......
Hilang sudah kharisma dirimu
Aku tak lagi memujamu
Aku tak lagi mengagumimu
Tak ada lagi decak kagumku

Kharisma dirimu telah hilang di depan mataku
Engkau bukan lagi sosok yang aku puja
Bukan lagi sosok yang arif
Bukan lagi seorang yang penyayang
Apalagi sosok yang adil

Kurasa seulas senyum telah merubah dirimu
Kasih....
Engkau terlena
Engkau tergoda
Langkah kakimu tergelincir
Aku tak dapat membawamu menepi
Sebab kau menikmati duniamu kini
Terlebih......
Aku bukan lagi kekasih hatimu

Kasih.....
Pedihku tak seberapa karna kepergianmu

Namun.....
Melihat dirimu, hilang kharismamu
Menitik air mataku
Dan itu lebih memilukan hatiku

0 komentar:

Posting Komentar

Blog ini DOFOLLOW. Tuliskan comentar Anda, Anda akan mendapatkan blaclink secara otomatis.