Selasa, 03 Januari 2012

Belenggu Cinta Masa Lalu


Aku tak tahu….
Sudah berapa banyak air mata menggalir untukmu
Aku tak tahu….
Semakin aku melupakanmu
Semakin dalam kerinduan ini untukmu
Sampai kapan rasa ini membelenggu hati dan jiwaku
Sampai kapan belenggu cinta masa lalu ini menjerat leherku
Dan saat ini,, hatiku penuh dengan sejuta gundah
Oleh rasa yang menyiksa
Apakah kau tahu?
Bahwa hatiku teramat sakit
Aku sadar ….
Aku telah punya cinta yang lain
Cinta yang lebih mencintai dan menyayangi aku
Tapi mengapa?
Mengapa aku belum bisa melupakanmu
Ingin kubuang seluruh bayangmu
Cintamu….
Serta kasihmu
Tapi kemana?.....
Dan aku tak bisa
Sampai kapan rasa ini ada
Aku sudah tak sanggup lagi
Sungguh….
Ini sangat berat bagiku
Tuhan…. Tolong lepaskan aku dari bayang kelam masa laluku

0 komentar:

Posting Komentar

Blog ini DOFOLLOW. Tuliskan comentar Anda, Anda akan mendapatkan blaclink secara otomatis.