Rabu, 11 Januari 2012

Biarkan Aku Pergi

Ada rasa perih menusuk di hati
Melihat senyum simpulmu
Kerling manjamu
Sentuh lembutmu
Bisik manjamu
Tatap mesramu
Pada dia sahabat karibku
Tak terasa bening kristal mulai mengenang
Ada sesak di dadaku
Ada pedih di hatiku
Ada pilu menusuk jantungku
Tak sanggup aku menatapmu seperti itu
Biarkan aku pergi....
Biarkan aku menjauh....
Jangan lagi halangi langkahku
Jangan lagi menahan kepergianku
Aku tak lagi sanggup menatapmu seperti itu
Karna kini tlah ada dia disampingmu
Biarkan aku pergi.....
Membawa pedih dihati ini
Semoga kau jelang hari yang lebih indah bersamanya
Dia yang mampu membuatmu tersenyum saat ini
Dia yang mampu menceriakan harimu detik ini
Biarkan aku pergi.....
Usah kau risaukan aku
Usah kau khawatirkan aku
Aku akan baik-baik saja
Meskipun harus menjauh darimu
Semoga bersamanya kan kau raih hidup bahagia

0 komentar:

Posting Komentar

Blog ini DOFOLLOW. Tuliskan comentar Anda, Anda akan mendapatkan blaclink secara otomatis.