Minggu, 01 Januari 2012

Asa Yang Tertunda

Waduh ini mentang-mentang judulnya Asa Yang Tertunda, posting jadi tertunda. Harusnya tulisan ini aku posting tepat beberapa dtik atau beberapa menit setelah detik-detik pergantian tahun 2012, tapi..........hehehehehehehehe karna aku ketiduran jadi baru malam ini sempet aku posting. Ini sih dari pada gak aja. heheheheh.
Detik-detik 2011 baru saja berakhir. Tak terasa telah kuhirup udara segar 2012. Ada sekelumit duka dan pedih tertoreh di hati. Ini tentang sebuah angan dan harapan, cita-cita dan keinginan . Oh…. Asa yang tertunda. Diawal tahun yang lalu ku ukir sebuah harapan tentang sebuah rumah mungil yang indah. Namun 2011 telah berlalu, impianku belum juga terwujud. Mungkin Tuhan belum izinkan.
Dipagi yang masih dini ini, kembali kuukir harapan bersama suami tercinta dan buah hati, moga tahun 2012 impian akan terwujud. Itu artinya aku harus berusaha lebih keras lagi. Dan perlu sedikit mengencangkan ikat pinggang dan melihat kegagalan kemaren sebagai cambut tuk terus melecut semangat diri.
Aku tak putus asa. Ini hanya asa yang tertunda. Aku harus bisa, dan aku pasti bisa. Ya Allah berikan kemudahan kepada kami untuk mewujudkan impian ini. Impian sederhana bukan rumah gedung bertingkat yang mewah, kami hanya mengimpikan sebuah rumah mungil yang akan menumbuhkan cinta dan kebahagiaan bagi kami.
Ya Allah ….Semoga Engkau mengabulkan permohonan kami, dan semoga Engkau meridhoi impian kami. Amiiiin.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog ini DOFOLLOW. Tuliskan comentar Anda, Anda akan mendapatkan blaclink secara otomatis.