Jumat, 27 Januari 2012

Kau Hapus Namaku Di Hatimu

Kulangkahkan kakiku siang itu menuju pelataran hatimu
Penuh semangat, karna lama sudah kupendam rasaku
Lebar-lebar kulangkahkan kakiku
Tak peduli terik mentari yang membakar kulitku

Ups….
Aku tersentak….
Kaget, ternyata telah kau hapus namaku di hatimu
Setangkai kembang yang kubawa tak terasa jatuh dari genggamanku

Kutelusuri lorong hatimu, hingga kelorong yang paling sempit sekalipun
Tak sedikitpun tersisa dihatimu jejakku
Bukan cuma namuku yang kau hapus dihatimu
Semuanya, semua tentang kita

Kenapa….aku pun tak tahu
Apa salahku….
Adakah sesuatu yang membuatmu kecewa padaku
Hingga begitu kejam kau lakukan itu padaku

Tolong tunjukkan padaku, dimana letak salahku
Atau karna sudah ada yang lain di hatimu, ada dia dihatimu
Kulangkahkan kaki menjauh pergi
Tiada lagi artinya aku disini, biarkan aku pergi
Mungkin kau sudah jemu bersamaku
Atau karna apalah….. aku tak tahu
Mungkin Karna aku tak seperti dia
Atau mungkin jodoh tak mempertemukan kita

0 komentar:

Posting Komentar

Blog ini DOFOLLOW. Tuliskan comentar Anda, Anda akan mendapatkan blaclink secara otomatis.