Minggu, 15 April 2012

Malam Itu

Malam itu kau hapus air mataku
Saat ku katakan, aku rindu padamu

Malam itu kau hapus air mataku
Saat ku katakan, aku takut kehilanganmu

Malam itu kau peluk aku dalam rengkuhan bahumu
Dan kau tenangkan degub gemuruh hatiku

Malam itu kau janjikan padaku
Kau kan slalu ada di sampingku menemani sepiku

Malam itu kau pun berjanji padaku
Kau kan selalu menemuiku, agar rindu tak menghampiriku

Namun kini, malam ini, dan malam-malam yang lalu

Kau deraikan air mataku
Kau buat kegalauan di hatiku
Kau biarkan kesunyian menderaku
Kau biarkan resah merayapiku
Kau biarkan kerinduan merejam sanubariku

Dimana seuntai janji mu malam itu, dimana janjimu
Kau tusukkan kepiluan di hatiku dengan seuntai janji palsumu malam itu





9 komentar:

  1. Maafkan daku
    Kala itu...
    Aku lagi tak punya pulsa
    Sehingga tak dapat sms dan telpon dirimu

    Tapi saat ini diriku
    Ingin mengabarkan
    Bahwa link blog ini
    Sudah menempel di sidebarku

    hehehehehe...

    BalasHapus
  2. Malam ini aku sapa rindumu
    Nyenyakkan tidur malammu
    Mimpi indahlah bersama doaku

    BalasHapus
  3. Bagus mbak puisinya, Sama2 blog puisi nih, hehe
    SR11 juga membawa puisi terbaru disini :)

    BalasHapus
  4. kau ciptakan rindu
    dengan janji janji palsu
    kini airmata pilu
    temaniku tersedu sedu....

    hikz,,,,

    BalasHapus
  5. @ Sundul : makasih sepenggal puisinya untukku


    @ SR11 : maaf SR11 belum sempat membaca puisi barunya


    @ Anisayu : terima kasih udah mnemeni aku nangis hehehe...

    BalasHapus
  6. Waduuh..Komentnya pada pakai puisi semua...Lah saya,,,Ndak biasa bikin Puisi...hehehe....Support aja dech...Maaf Mbak...Baru bisa berkunjung disini setelah sekian lama bertapa..hehehehe...Jangan Bersedih Mbak....Semuanya hanya titipan Ilahi.....sukses selalu....

    BalasHapus
  7. oiya...hadir disini sambil follow Mbaknya..jika berkenan follow balik y Mbak...

    BalasHapus
  8. Mrofiuddin : makasih dah hadir, makasih juga tuk supportnya.

    BalasHapus

Blog ini DOFOLLOW. Tuliskan comentar Anda, Anda akan mendapatkan blaclink secara otomatis.