Minggu, 09 Oktober 2011

Rengkuhan Bahumu

Matahariku.....
Saat kau peluk aku dalam rengkuhan bahumu
Dan kau belai lembut legam rambutku
Ada getar indah menjalar di sanubari
Meski itu bukan yang pertama yang kau lakukan padaku
Namun ....
Berada dalam rengkuhan bahumu slalu membuat aku tersipu
Oh .... betapa hangat rengkuhan bahumu
Dan itu selalu membuat tentram hati dan jiwaku
Dalam rengkuhmu kurasakan betapa tulus dan besar cinta kasihmu
Matahariku ....
Kuingin slalu berada dalam rengkuhmu
Bahkan dimalam dingin dan gelap ini
Tak ingin aku sedetikpun terlepas dari pelukmu
Biarkan aku tertidur dibahumu
Dan membawamu kealam mimpi terindahku
Biarkan aku merasakan hangatnya hembusan nafas cintamu
Matahariku....
Rengkuhan bahumu senantiasa membuat aku rindu disetiap waktu

0 komentar:

Posting Komentar

Blog ini DOFOLLOW. Tuliskan comentar Anda, Anda akan mendapatkan blaclink secara otomatis.