Rabu, 12 Oktober 2011

Cintai Aku

Cintai aku dengan kesederhanaan
Cintai aku dengan keikhlasan
Cintai aku dengan kelembutan
Cintai aku dengan ketulusan

Cintai aku dengan kesederhanaanmu
Karna aku tak mampu membalas cinta yang berlabihan
Hanya hanya punya cinya yang mungkin tk sebesar yang kau harapkan
Karna kebesaran dan keabadian cintaku hanya milik Robbku semata

Cintai aku dengan segala keikhlasan
Karna aku bukanlah manusia yang sempurna
Aku hanya insan lemah yang penuh alpa dan kekhilafan
Karna kesempurnaan hanya milik SANG PENGUASA ALAM

Cintai aku dengan kelembutan hatimu
Karna aku tercipta dari tulang bengkokmu
Niscaya dengan kelembutan cinta dan kasihmu
Pasti takkan pernah melukai dan menyakiti hatiku

Cintai aku dengan ketulusan kasihmu
Karna hanya dengan ketulusan dapat memaafkan
Dengan ketulusan kan didapat kesabaran
Karna dengan ketulusan dan kesabaran
Mampu membentangkan kasih seluas lautan yang tiada punya tepian

0 komentar:

Posting Komentar

Blog ini DOFOLLOW. Tuliskan comentar Anda, Anda akan mendapatkan blaclink secara otomatis.