Kamis, 20 Oktober 2011

Dalam Mimpi

Malam semakin kelam
Saat rintik hujan mulai turun malam ini
Saat malam mulai larut
Airmaku semakin deras membanjiri pipi
Hingga tak sanggup lagi membendungnya
Aku hanya diam membisu
Menikmati gundah dihati ini
Hingga aku terlalap
Karna tak kuasa lagi menahan perih ini
Sekelebat bayang datang hampiri ragaku
Namun bayang itu tak asing lagi
Dengan senyum khasmu
Dengan lambaian tanganmu
Hadir kembali menemuiku malam ini
Namun kali ini terasa berbeda
Kau dekati aku
Kau usap lembut rambutku
Dengan lembut pula engkau berkata
"Sabar.....
Tabah.....
Kini kudatang tuk menghapus air matamu
Namun setelah ini jangan lagi ada air mata
Kau pasti kuat
Karna ku tahu
ENGKAU WANITA HEBAT
Tabahkan, dan kuatkan hatimu
Tuhan sedang menguji cintamu"
Betapa damai hatiku dengar ucapanmu
Dan sesaat ku kan memelukmu
Yang ada hanya hampa
Dan tersadar aku
Ini hanya dalam mimpi
Mimpi yang setiap saat menghampiri aku
Ketika pedih menyelubungi hatiku
Terima kasih telah hadir dalam mimpi ku malam ini
Hadirmu terasa menyejukkan hatiku
Hadirmu memberi ketenangan dalam jiwaku
Hadirmu meringankan langkah kakiku
Hadirlah kembali dalam hidupku meski hanya dalam mimpi

0 komentar:

Posting Komentar

Blog ini DOFOLLOW. Tuliskan comentar Anda, Anda akan mendapatkan blaclink secara otomatis.