Minggu, 13 Mei 2012

Senyumku Secerah Mentari

Secerah sinar mentari pagi 
Secerah langit yang biru
Secarah senyumku pagi ini 
Terima kasih telah menghubungiku 
Terima kasih telah menyapaku 
Ketahuilah olehmu 
Aku bukan ingin menyanding kembali ragamu 
Bukan ingin kembali dalam pelukan cintamu 
Aku hanya ingin mengetahui keadaanmu 
Dan itu sudah sangat membahagiakan aku 
Terima kasih menghubungiku 
Meski hanya sesaat mendengar suaramu 
Cukuplah itu pelepas setangkup rinduku 
Sapamu pagi ini, membuat senyumku secerah mentari 
Terima kasih cintaku "untukmu" yang kuberi cinta 
Terima kasih untuk sapamu pagi ini 
Lembut suaramu, menghapus galau hatiku
Terima kasih untukmu





 

31 komentar:

  1. Terima kasih bila masih sudi berkunjung dan komentar di blogku.
    Call Aku juga ya ....

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe....
      tentu saja aku akan selalu berkunjung
      Karena aku ingin selalu menjalin silaturrohim denganmu

      Hapus
  2. senyum mentari seprti photo itu ya kak

    BalasHapus
  3. manis sekali
    Puisi anti galaw ni :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. tentu saja
      semanis senyum yang kupunya
      terima kasih kunjungannya

      Hapus
  4. Hadir lagi di pagi ini tuk support

    BalasHapus
  5. Ku tahu kau selalu memikirkanku
    Ku tahu kau selalu merinduku
    Dan ku tahu
    Hatimu galau karena mengingatku

    Namun perlu kau tahu
    Apapun yg ada di
    itupun ada dibenakku
    Ingin rasanya selalu menghubungimu
    Tapi yg menjadi masalahku
    Hapeku belum ketemuuuuuuu.......


    Hahahaha... ikut tersenyum buat mbak Ida deh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih punya perasaan yang sama denganku
      Sekarang gak perlu telepon aku
      Hadirmu membuatku tersenyum sendu

      Moga cepet ketemu hpnya yach biar bisa kontek aku hehehehehe......

      Hapus
    2. mentari kan terus bersinar
      haripun kan terus menjelang
      selamat pagi...
      terima kasih sudah berkunjung dan menjalin silahturahhim

      Hapus
    3. Mentari kan terus bersinar
      Menbakar semangat dikehidupan

      Hapus
  6. senyum secerah mentari
    menembus kedasar hati
    menghapus gelap nan sepi
    karna hadirnya kabar yang dinanti


    ikut senyum berseri disini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Senang rasa dihati
      dapat kabar yang lama dinanti
      Kini wajahku berseri-seri
      Bagai mentari dipagi hari

      Hapus
    2. karna senang hati
      akupun hadir lagi
      dengan senyum suci

      hehehe :)

      Hapus
  7. Bagaimana pendapat anda dengan artikel terbaru di Sundul

    BalasHapus
  8. ini puisi yang penuh dengan kerinduan :)

    BalasHapus
  9. Balasan
    1. terima kasih tuk kunjungannya
      senyumku untukmu

      Hapus
  10. ku tersanjung dalam narian kata kata penuh harmonismu..
    sungguh tak mampu aku membalas dengan nyanyian nyanyian merdu sakalipun
    kata-kata mu luar biasa..
    lam kenal dari aku yang awam... ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih, aku juga merasa amat tersanjung dengan kata-katamu, meksi itu hanya sedikit.

      Salam kenal kembali dariku

      Hapus
  11. senyumku secerah mentari
    ditengah embun yang menemani

    sejuk dipagi hari
    membuat hati ini berseri seri
    salam silaturahmi

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku bahagia karenamu
      sahabatku
      mengunjungiku
      salam kembali untukmu

      Hapus
  12. Luar biasa Puisinya Mbak.....
    Maaf..Baru bisa berkunjung disini....karena masih banyak kesibukan nich...heheheheh....
    semoga kehadiran ini membawa berkah bagi kita semua yang hadir disini.....(^_^)

    BalasHapus
  13. Amin, terima kasih masih berkenan hadir disini
    aku juga memaklumi

    BalasHapus
  14. datang kembali disini bhak yu, suport terus ya, salam dari potret...

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih tuk kunjungannya,
      terima kasih pula untuk suportnya
      salam juga dariku untukmu

      Hapus

Blog ini DOFOLLOW. Tuliskan comentar Anda, Anda akan mendapatkan blaclink secara otomatis.