Senin, 21 Mei 2012

Puisi Untukmu Sahabatku

Sengaja kutulis Puisi untukmu sahabatku.
Semoga puisi ini berkenan dihatimu

Maafkan aku sabahatku
Bukan aku mengabaikan kehadiranmu
Bukan aku tak mempedulikan sapaan lembutmu
Bukan...
Bukan maksudku mengabaikan hadirmu
Bukan pula karena tak mendengar sapamu


Sahabatku... Aku belum bisa mengunjungimu
Belum sempat membalas sapamu
Ini karena kesibukanku
Semoga Engkau mengerti keadaanku Sahabatku...

Aku tahu...
Dan aku yakin, sahabat selalu mengerti
Puisi untukmu


20 komentar:

  1. aku mengerti
    juga memahami
    engkau sibuk tiap hari
    tapi aku kangen sekali

    hehehe :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih sahabat untuk pengertianmu
      aku juga kangen padamu

      Hapus
    2. aku kangen lagi

      hehehe :)

      Hapus
  2. Aku sangat mengerti keadaanmu.
    Tapi yang aku pinta darimu.
    Jangan lupakan diriku.
    Karena aku adalah sahabatmu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku tetap sahabatmu
      dan tidak akan pernah melupakanmu
      terima kasih sahabat

      Hapus
  3. Lek DHis Mbak.....kondisininya seperti saya sekarang....lagi sibuk ngerjakan Skripsi.....(^_^)

    BalasHapus
    Balasan
    1. mg cepet kelar mas skripsinya.
      makasih udah menyempatkan waktu tuk hadir di sini

      Hapus
  4. Saya juga sibuk
    Tuk cari uang buat beli kerupuk
    Pulang kerja mesti mengantuk
    Tak jarang juga tera suntuk


    Hehehehe... dahulukan yang lebih bermanfaat dulu mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. benar banget mas Arie
      kalau gak cepat dikejar
      keburu disambar orang
      alhamdulillah sekarang urusan udah kelar

      Hapus
  5. saya mengerti kok mbak....hehe...

    BalasHapus
  6. aku menunggu untuk tetap engkau sapa maka meski kau sibuk tetaplahlah lirik aku ya mbak. he he nunutut nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku gak janji
      tapi aku usahakan
      makasih udah berkunjung

      Hapus
  7. wahhh mnateb nih puisinya sobat :)

    BalasHapus
  8. Datang lagi tuk support Sobat.

    BalasHapus
  9. walau aku baru berkunjung, jangan dilupa aku ya sobat...

    BalasHapus
  10. padahal diblog desa aku selalu menunggumu dengan setia, coba kuikhlaskan kau seperti itu, karena aku tau engkau sibuk, kalau sudah berkurang keesibukannya, kau tetap kunanti disini...;o)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih masih menanti hadirku
      maafkan aku ya ....
      tidak bermaksud membuatmu menunggu

      Hapus
  11. Aku suka puisinya mbak :)

    BalasHapus

Blog ini DOFOLLOW. Tuliskan comentar Anda, Anda akan mendapatkan blaclink secara otomatis.