Kamis, 21 Juni 2012

Syair Rindu




Aku menggenggam semuanya 
Aku rasakan getaran perasaan saat ia berlalu 
Aku tergiang.... 
Suara lembut sang bayu
Membisikkan nada-nada pembasuh peluh

Mentari pun tenang seakan menanti ku
Duduk di sisi daun-daun liar yang berayun
Seolah mengajak ku  menari dalam buaian irama alam 

Bisikan itu terbait dalam benak dan angan ku
Pandanganku terhenti....
Pijaran matahari
Perlahan aksara terlukis wajahnya diantara pelangi

Inilah suara "SYAIR RINDU KU"

Sayang....
Lihatlah sejenak
Pandanglah pijarnya dengan senyuman
Senja itu akan berlalu
Sang bayu akan berbisik kepadamu
Aku sangat mencintaimu
Dalam semua kenyataan ini
Hidup matiku hanya bersamamu
Yakini itu  
                                                            

                                                                             By : DS

53 komentar:

  1. syair rindu....

    kutulis tanpa ragu,
    hanya untuk kamu,
    yang aku cinta slalu,
    seumur hidupku...

    duhai yang jadi pujaan hatiku...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahahaha... jawabannya sip. Aku ngikut aja :)

      Hapus
    2. telah ku baca syairmu
      terima kasih untuk cintamu

      Makasih Anisayu

      Hapus
  2. Subhanallah,,
    bahasa-bahasanya sungguh bagus.. :)
    I like it :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karena-NYA lah tercipta bahasa ini
      Karena Indah-NYA lah maka ada keindahan ini

      Makasih tuk hadirmu di sini

      Hapus
  3. wah,, ini blog bukan blog dofollow.. :D

    udah belajar nipu ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku tak pernah menipu...
      apalagi belajar menipu

      gak banget kali.....

      Hapus
  4. menikmati kata demi kata.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan menikmati

      makasih hadir di sini

      Hapus
  5. indah sekali puisinya mbak, mbok saya diajarin nulis puisi..hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih Mami
      tulisan mami juga bagus-bagus kok

      Hapus
  6. Aku selalu suka bahasanya yang begitu indah. Karena aku selalu tidak bisa merangkai kata yang indah. Support Sobat

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih sobat
      kamu selalu kasih support untuk ku

      Hapus
  7. Syair yang sangat bagus, sungguh sangat menyentuh....

    BalasHapus
  8. InsyaAllah supportku selalu untukmu sobat.

    BalasHapus
  9. wah mantap nih puisi nya..? kata-kata nya keren abis......??

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih, udah menyempatkan waktu tuk hadir disni

      Hapus
  10. akupun menari bersama syair2 ini.. oh indah sekali..

    BalasHapus
    Balasan
    1. selamat menikmati tarian syair rinduku di sini

      Hapus
  11. diksinya sudah bagus kok ^__^

    BalasHapus
  12. Walau tampangku seperti preman, namun syair rinduku kujamin tulus untukmu

    BalasHapus
    Balasan
    1. jadi syairnya mana dong hhehehe

      Hapus
  13. Untaian katanya semakin indah mbak. Teruslah ber-puisi, siapa tahu "guratan rasa" ini nantinya akan menjadi sebuah karya besar.

    Terus berkarya mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mas Arie, itu juga harapanku

      Hapus
  14. bahkan seluruh alam semesta inipun merindu-Nya ditandai dengan gerak memutar yang hingga kini masih mereka lakukan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. rindu ini takkan pernah padam selama masih ada jejak kehidupan

      Hapus
  15. Tlah kubaca dan kudalami arti syair rindu yang kau lukiskan
    Tanpa ada daya dan upaya bila memang rindu itu melaju
    dalam benak dan anganku jauh merindumu jua
    Tanpa banyak kata ungkapkan rasa yang selalu ada dalam hatiku
    aida

    Aryocahyalesmana
    BoekanpoeJangGa

    BalasHapus
    Balasan
    1. tetesan air mata ku nikmati
      bersama lelehan rindu yang memagut sunyi ku
      bila engkau merindui ku
      sapa aku dengan senyummu

      makasih Mas Aryo

      Hapus
  16. sungguh rangkaian kata kerinduan yang sarat makna :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sesungguhnya makna rinduku teramat biru

      Hapus
  17. syair yang mampu menggugah kalbu. cinta abadi tidak akan pernah sirna.

    BalasHapus
    Balasan
    1. syairku bernada sendu
      pengugah kalbu insan merindu

      makasih.....

      Hapus
    2. Rindu yang masih bisa ditahan.

      Hapus
  18. untaian kata yang sungguh indah... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih ...
      seindah hadirmu disini

      Hapus
  19. Namun hati pilu..
    Meredam rindu akan kehadiranmu..
    Yang telah pergi tinggalkanku.. :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. hatiku pun pilu
      rindu ini menghimpitku

      Hapus
  20. puisinya baAagus sekali
    tapi saya kurang begitu mengerti, karena belum menemukan sang belahan jiwa

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga cepat menumakan belahan jiwamu

      makasih tuk hadirmu

      Hapus
  21. Support lagi aja Sobat, Aku tunggu postingan terbarunya

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih supportnya, tunggu aja pasti akan ada

      Hapus
  22. indah betul syair di atas..

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih....
      seindah hadirmu siang ini

      Hapus
  23. menikmati bait-demi bait yang tertulis... salam sahabat.

    BalasHapus
  24. Begitu rindunya diri ini pada segala Kebaikan dan keberhasilan, semoga Kontes Ini menyampaikan kerinduanku menjadi seorang blogger yang berani . . . Syairnya bagus sob . . . Lanjutkan

    BalasHapus
  25. puisi yang indah sekali...salam knal ya sob :D

    BalasHapus
  26. keren syair rindunya sobat..

    BalasHapus

Blog ini DOFOLLOW. Tuliskan comentar Anda, Anda akan mendapatkan blaclink secara otomatis.