Jumat, 08 Juni 2012

Izinkan Aku Tuhan

Di penghujung malam yang kelam
Aku bersimpuh di hadapan-Mu
Izinkan aku Tuhan....
Izinkan aku meminta....
Izinkan aku memohon....
Izinkan aku menghiba kepada-Mu

Tuhan ....
Mungkin sudah terlalu banyak yang ku pinta pada-Mu
Mungkin sudah terlalu banyak permohonan yang ku ajukan pada-Mu Tuhan....
Sungguh aku sudah tak sanggup lagi
Menahan beban yang menyesak di hati ini

Tuhan ....
Aku tahu cinta itu anugrah terindah dari-Mu
Tapi... cinta ini sungguh menyiksaku Tuhan

Tuhan.... hanya Engkau yang mampu membolak-balikkan hatiku
Aku mohon
Tuhan izinkan aku melupakan "Dia"
Izinkan aku membuang rasa yang Engkau titipkan dihatiku ini "untuknya"

Aku tak sanggup lagi Tuhan....
Beban ini terlalu berat untukku
Tidak seharusnya rasa ini ada di hatiku

Tuhan.....
Setulus hati seiklas jiwa ragaku
Aku telah merelakan dia pergi dari hidupku
Buanglah seluruh cinta dan bayangnya dari hatiku
Aku telah lelah Tuhan
Aku letih....
Terpasung dan terbelenggu cinta masa lalu

 Tuhan tolong kabulkan do'aku
Tolong jawab pintaku
Amin.....








 

23 komentar:

  1. Sahabatku...yang terbaik
    jika anda berdo'a hendaklah dengan Iklas, ... sebab Tuhan Tahu kebenaran hatimu, Dia maha Pengasih dan Penyayang, Dia Mendengar Do'amu....
    Tapi jika kusarankan.... berserah dirilah Kepada Tuhanmu, sebab apa yang telah diberikan Oleh Tuhanmu itu adalah yang terbaik.....Jika Engkau masih ingat tentang si dia, Berarti engkau masih mengenal Tuhanmu....Dia lah yang selalu memberikan kekuatan dalam hatimu agar engkau memohon kepadanya, sehingga ia kembali kepadamu dengan Kebahagian yang dirasakan bersamamu,,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih sahabatku, atas saranmu untukku
      sungguh semua itu tulus dan juga iklas, akupun ingin Tuhan mendengar dan mengabulkan do'aku.
      Sungguh tak kuharap lagi ia kembali karna ia dan aku sama-sama sudah ada yang memiliki.

      Terima kasih atas hadirmu sahabat.

      Hapus
  2. Jikalau Engkau (ya Allah) tidak mahu memberikan permohonan yang aku harapkan,Dari kelimpahan kemurahanMu, niscaya Engkau (ya Allah) tidak akan mengilhamkan padaku memohon permohonan.

    Sungguh Indahnya melihat orang-orang yang berdo'a kepada-Mu ya Rabb..

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku takkan berhenti memohon dan meminta pada-Nya
      karena hanya pada-Nya sebaik-baik tempat meminta dan berserah

      makasih tuk hadirmu di sini

      Hapus
  3. janganlah lelah,
    cinta itu anugerah,
    dari Yang Maha Pemurah,
    biarkan dihatimu tetap indah,

    kalau kau ingin dapat membuang dg mudah,
    bagai kotoran atau sampah,
    tentu Tuhan akan memberimu cara paling susah,

    jadi syukuri saja dg Alhamdulillah,
    akan datang mukzizat yang wah…

    BalasHapus
    Balasan
    1. sungguh telah ku syukuri nikmat ini
      tapi haruskah ku bagi hati yang sekeping ini
      rasa ini seharusnya sudah tak ada lagi
      sejak dirinya menjauh pergi

      Hapus
    2. tutupi hati
      dengan senyum berseri
      akan ada cahaya suci

      itulah yang harus dibagi...

      Hapus
  4. Dengan semakin banyak berdoa kepada Allah berarti kita akan lebih sering mengingat Allah. Support Sobat

    BalasHapus
    Balasan
    1. yach... apapun keadaannya kita harus tetap berdo'a agar Allah senantiasa menjamah do'a kita

      Hapus
  5. Cinta memang indah, tapi akan terasa menyakitkan jika tidak tersampaikan. Memang sulit untuk melupakan cinta lama, tapi akan lebih sulit lagi jika terus menyimpannya. Hati harus merelakan cinta yg lain mengisi hidup kita

    Semoga bisa mendapat pencerahan dari doa'nya mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. telah ku relakan hatiku terisi cinta yg lain, tapi cinta lama tetap saja memenuhi rongga dada.

      Amin, makasih mas Arie

      Hapus
  6. puisi nya bagus sekali , sangan menyentuh........
    oya sob ijin follw blog nya #35, di tunggu follback nya..^_^

    BalasHapus
  7. dari dulu pengen belajar buat puisi,, tapi belum juga kesampean...hehe
    Kunjungan blogwalking sore kawan..
    Sukses untuk blognya..
    Tak lupa, mengundang juga rekan blogger
    Kumpul di Lounge Event Blogger "Tempat Makan Favorit"

    Salam Bahagia

    BalasHapus
    Balasan
    1. trimakasih kunjungannya, salam bahagia juga untukmu

      Hapus
  8. apa yang engkau pintakan padaNYA, belum tentu akan menjadi yang terbaik untukmu, sebab DIA telah merencanakan hal yang terbaik untukmu, sabarlah

    ijin bawa link nya, link balik bila berkenan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku kan sabar menanti keputusan-NYA. kalaupun do'aku tak dikabulkan- mungkin ini yang terbaik untukku, dan TUHAN pasti tahu aku akan sanggup dengan semua itu.

      makasih udah mau bawa pulang linkku, link sobatpun udah menempel ditembok hatiku

      Hapus
  9. yah, serinmg kita merasa terlalu banyak permintaan kepada Tuhan.
    tapi itu yang diminta Tuhan bukan, supaya kita selalu minta kepada-Nya. dan DIA akan mengabulkan. Aamiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yah.... mungkin karena kita kurang sabar menanti do'a kita dikabulkan.

      Hapus
  10. Pagi ini cerah sekali. Semangat dan terus semangat untuk beraktifitas.

    BalasHapus
  11. cita menyapa dengan alasan yang tepat..
    saat dia harus berlalu, semoga dengan tujuan yang tepat pula..
    akan ada chapter cinta baru yang lebih baik berikutnya...

    semoga..amiin:)

    BalasHapus

Blog ini DOFOLLOW. Tuliskan comentar Anda, Anda akan mendapatkan blaclink secara otomatis.