Senin, 26 Maret 2012

SYAIR PUISI RINDU

Inilah syair puisi rindu, sengaja kutulis karna rindu dan cinta takkan pernah musnah dari muka dunia. Tentu saja syair puisi rindu ini aku dedikasikan buat sahabat semua yang saat ini sedang kelimpungan ngerasain gemuruh hati karena rindu.Inilah beberapa syair rindu ku


BUTIRAN RINDU

Butiran rindu berserakan di senja layu
Di pelataran sunyi nan biru
Ingin ku rengkuh cintamu dalam peluk ku
Mengapa tega kau tusuk rindu
Hingga pilu mengilas sanubariku
Sekeping hatiku kini merintih karnamu


GEMURUH RINDU
Gelisah kini membuncah
Luruh bersama air mata
Getir karna rindu menguncang jiwa
Sakit rasa di ulu dada
Mengapa harus ada rindu
Saat dirimu jauh dariku


PEDIHNYA RINDU
Letupan-letupan rindu menghentak dadaku
Menyentak sukma ku
Mencengkeram perasaan ku
Pahit getir di ulu hatiku
Meski lirih rindu menyapaku
Merinduimu menyiksa bathinku
Kerinduan terus mengerogotiku
Pedihnya cinta karena rindu terus mengetuk hatiku
Bertalu-talu membuat pilu sukmaku


CENDAWAN RINDU
Cendawan rindu telah merasuki tubuhku
Membawa firus yang mematikan detak jantungku
Melemahkan syaraf-syaraf sadar otakku
melenakan pada jurang penantian tak berkesudahan
Cendawan rindu mematikan naluri hatiku










7 komentar:

  1. Begitu indah
    Begitu dalam.
    Cara meletakkan di page juga beda.
    I like it

    BalasHapus
  2. wah menyentuch, klo kata abg sekarang cocis hahahayyyy..!?

    wah bs langsung kesini z klo lg pngen merayu pacar hehehehe


    kunjungan sore sob, maaf g bs nulis d buku tamu.!? cz lg ol pke hp nih.?

    BalasHapus
  3. aku tak sedang rindu,
    tapi selalu merindu,
    tiap hari bertamu,
    dihatiku tanpa jemu,

    hehe

    syair rindu yang syahdu…

    BalasHapus
  4. @ Sundul : he-em nich pengen tampil beda aja.


    @ Masnady : itu juga coretan-coretan dulu waktu aku masih pake seragam. gak masalah kok gak isi buku tamu, tapi kamu udah ninggalin jejak disini.


    @ Imtikhan : makasih kunjunganya


    @ Mbak Anisayu : Apa beda ya rindu dengan merindui hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. jelas beda…
      dari arti makna

      Hapus
  5. benar juga mbak Nisa mungkin kalau rindu datang sesekali tapi kalau merindui pastinya setiap saat bahkan mungkin setiap detik

    BalasHapus

Blog ini DOFOLLOW. Tuliskan comentar Anda, Anda akan mendapatkan blaclink secara otomatis.