Kamis, 02 Agustus 2012

Mencintai Tak harus Selalu Memiliki

Aku mencintaimu....
Aku menyayangimu.... 
Namun aku tak dapat memilikimu 
Tak dapat menyanding ragamu


Engkau mencintaiku
Engkaupun menyayangiku
Kita saling mencintai dan menyayangi

Begitu sayang aku padamu
Hingga kadang aku tak sanggup membedakan
Kepada siapa cintaku yang lebih besar aku berikan
Untukmu atau untuk kekasihku

Rasa ini ada di dalam hati kita
Tapi kita sama-sama sadar
Bahwa kita tak mungkin bersama
Tak mungkin memiliki

Aku ihklas kau menjadi milik orang lain
Kau ihklas aku menjadi milik orang lain
Semoga dia yang terbaik untukmu
Dan semoga kekasihku adalah yang terbaik untukku

Biar kita simpan cinta ini di dalam hati kita
Dan cukup kita yang tahu

Tersenyumlah....
Karena senyummu adalah bahagiaku
Jangan kau bersedih....
Karena kesedihanmu adalah air mataku

Kasih....
Mencintai tak harus selalu memiliki
Mencintai tak harus selalu bersama
Semoga kau baik-baik saja




 

43 komentar:

  1. wah bagus ungkapan hatinya buk,kena sama perasaan saya. Salam kenal,kunjungan perdana.

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal kembali
      makasih tuk kunjungannya

      Hapus
  2. Tapi jika tidak memilik pastinya ada rasa sakit hati

    BalasHapus
  3. setuju dengan mas djangkaru, jika tak bisa memiliki rasanya pasti menyakitkan deh....:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mas Djangkaru, Mai Zidane
      sakit pasti ada, tapi kan tidak tiap saat terasa sakit

      Hapus
  4. "Kepada siapa cintaku yang lebih besar aku berikan
    Untukmu atau untuk kekasihku"

    What happen to your heart mis??
    Why and Why it can happen?
    Can you tell me?
    hehehehe..

    *hanya bertanya miss...
    jangan marah yah.. :)


    Aryo_CL

    BalasHapus
  5. mencintai tapi tak memiliki itu... jleb :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. mencintai tapi tak memiliki itu... jleb
      "jleb" apa ya.....?

      Hapus
  6. wahhh manteb dah nih,, cool banget kata2nya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih jangan lupa hadir kembali

      Hapus
  7. Balasan
    1. 6-INFO
      makasih hadirnya

      jangan lupa berkunjung kembali

      Hapus
  8. Kunjungan perdana sahabat....
    Hadir untuk baca-baca dan menambah pengetahuan...

    Follow 49 Sukses,,
    FollBack ya....
    Solusi cantik alami untuk meningkatkan rasa percaya diri

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal
      ditunggu kunjungan berikutnya

      Hapus
  9. Banyak yang baru nih ... Sangat memberi motifasi Sobat, Sorry blum bisa rutin support, masih banyak pekerjaan yang harus segera diselesaikan. Met ngeBlog aja. Semoga tambah sukses selalu

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak masalah, yang penting jangan tinggalin aku
      sesekali tegok aku disini

      Hapus
  10. tentu sakit rasanya jauh di lubuk hati.. :(

    tapi percayalah Tuhan pasti akan segera mengganti.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. rasa sakit itu ada
      tapi tidak membuatku jatuh

      Tuhan telah memberi pengganti yang lebih baik

      Hapus
  11. Mencintai tak harus selalu memiliki
    namun terkdang suka sakit yah bu.. :)
    karena tidak memilikinya itu yg sakit..
    ini pengalamanku bu.. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. sakit pasti.
      mungkin setiap orang pernah mengalami
      kalau kamu punya pengalaman seperti itu
      sesakit apa sih rasa tak memiliki....?
      hehehe

      Hapus
    2. sesakit apa yah.. sulit untuk untuk dijelaskan bu.. hhehe. krena itu bukan sakit lahir, tetapi hati.. ^_^ hehehe

      Hapus
    3. Sakit hati itu manusiawi kok jadi tidak ada yang salah. Sudah fitrah kita memiliki hati ini ya fungsinya untuk merasa, gak laki gak cewek kalo udah bicara soal rasa memang tidak bisa bohong.. hehe. Tips paling jitu untuk menghilangkan rasa sakit hati itu adalah dengan ikhlas kembalikan semua kepada yang Maha memberi.

      Maaf ya ibu.. main nyamber saja menarik sih :D
      Salam kenal ibu.. sepertinya ini kunjungan perdana Saya. Marhaban Ya Ramadhan.

      Hapus
    4. hehehe.. wah sahabatku main nyamber aja... hehehe :D
      oke oke terima kasih nasehatnya sob.. :)

      Hapus
  12. kunjungan perdana saya sobat.. selamat sore dan salam persahabatan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam persahabatan kembali
      makasih udah berkunjung

      Hapus
  13. cinta itu bukan 'karena', cinta itu 'meskipun' :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. meskipun tak dapat memiliki aku tetap mencintai

      Hapus
  14. cinta tak harus memiliki,
    pertanda ini keputus asaan hati,
    dan padahal cinta itu harus sanggup mencari,
    menggapai hingga dapat termiliki....

    inilah cinta yang benar dalam arti

    ga ada cinta ga ingin memiliki...

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan putus asa jika aku tak ingin memilikinya
      bukan pula tak ingin menggapainya
      tapi karena cintaku dan dia sudah sama-sama milik orang lain

      Hapus
    2. kalau sudah saling memiliki
      tak perlu di puja dihati
      karna bagaimana perasaan yang memiliki
      jika tahu ternyata yang didanpingi
      memuja dan merindu lain hati

      kecuali...

      belum ada ikatan resmi
      jangan berhenti
      untuk menggapai pujaan hati...

      Hapus
  15. Cinta Mank G Harus Memiliki, Asalkan Melihat Dia Bahagia Itu Sudah Lebih Dari Cukup Untukku..

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku setuju dengan mu
      aku bahkan tak pernah melihat wajahnya
      kini suaranya pun tak pernah lagi kudengar
      tapi karna cintaku
      berbait-bait do'a selalu kupintakan
      untuk dia yang aku sayang

      Hapus
  16. Ada kalanya cinta tak dapat memiliki
    Kadang yang bisa dimiliki justru bukan karena cinta
    Tapi manusia hanya punya cinta dan rencana
    Hanya Allah penentu semuanya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. benar juga....
      aku lebih memilih untuk mencintai sebetulnya
      tetapi ketika ada seseorang yang ingin memilikiku dengan tulus
      aku memilihnya sebagai sandaran akhirku
      karna aku tahu mencintai itu tak mungkin menyakiti
      ia akan terus menyayangi

      Hapus
  17. wih...
    Menyentuh banget kak. Haha

    BalasHapus
  18. Cinta tak harus memiliki
    Walau kadang hati terluka karenya
    Tapi itulah cinta..
    Karena cinta terpatri disemua hati manusia
    Fitrah dibawa karena PencinptaNya
    Agar manusia dapat mencintai
    kepada siapa cinta itu diberikanNya
    Tidak ada yang boleh menandingi rasa cinta itu
    hanya untukNya Sang Pemberi Cinta (Allah Subhanahu WaTa'ala).. ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Suhendri makasih hadir disini
      salam kenal kembali

      cinta itu pemberian sang pencipta
      kita tak pernah meminta
      ketika di hatiku ada dua cinta
      itu juga bukan ku pinta
      ia hadir begitu saja
      memenuhi rongga dada

      Hapus
  19. memang mencintai tidaklah harus memiliki.
    Seperti cintaku pada Blog ini.
    Tetapi aku tidak harus memiliki blog ini.
    Karena pasti akan tambah repot untuk mengelolanya.

    BalasHapus
  20. Cinta adalah kerumitan itu sendiri, complicated ya mba.
    cinta tak harus memiliki itumungkin saja, tp saya gak setuju...

    kalau tidak bisa dimiliki gak usah mencintai saja, arahkan cinta kita pd yg pantas dan bisa kita miliki :)

    karena mencintai tanpa bisa memiliki jelas akan melelahkan hati... keep spirit mba :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. benar mbak Irma, complicated
      dan itu tergantung pada pribadi masing-masing
      tak bisa memiliki memang sakit
      tapi mo bagaimana di lupain juga gak bisa
      itu semua sudah di gariskan oleh sang Pencipta
      kita hanya bisa menjalaninya

      Hapus

Blog ini DOFOLLOW. Tuliskan comentar Anda, Anda akan mendapatkan blaclink secara otomatis.