Senin, 29 Agustus 2011

Malaikat Cinta

Kau tenggelamkan aku dalam lautan kasihmu
Kau buai dengan kelembutan belai mu
Penuh kasih dengan segala kehangatan cinta
Aku benar-benar terlelap
Dan hanyut dalam pesona indah cintamu
Terus terbuai dalam mimpi
Hingga saat aku terjaga
Kau telah tinggalkan aku sendiri
Bersama luka yang menganga dalam dada
Aku terpuruk, lemah, terkulai tak berdaya
Hingga malaikat cinta datang jamah hatiku
Dan memberi penerangan yang amat indah
Malaikat cinta yang memberi sinar terhangat
Sehangat sinar sang mentari pagi
Malaikat cinta yang memberi kasih teramat lembut
Selembut embun diesok hari
Malaikat cinta yang memberi kasih tiada batas
Bagaikan lautan yang tida bertepi
Malaikat cinta yang memberi rona terindah
Seindah rona pelangi disenja hari
Malaikat cinta yang selalu menepati janji
Setepat sinar mentari yang hadir di jingga hari

0 komentar:

Posting Komentar

Blog ini DOFOLLOW. Tuliskan comentar Anda, Anda akan mendapatkan blaclink secara otomatis.