Selasa, 21 Juni 2011

SURAT BIRU UNTUK KEKASIH

Dimalam sunyi dan sepi, dikamarku yang dingin
Kugoreskan surat biru untukmu kasihku
Hai ....
Apa kabar
Maaf jika hadirnya goresan ini mengejutkanmu
Aku tak bermaksud menganggumu
Apalagi mengusik ketenanganmu
Apapun yang terjadi saat ini antara kau dan aku
Kau adalah cuilan masa laluku
Tak perlu resah
Aku hanya ingin mengintip sedikit saja
Tentang keadaanmu
15 tahun sudah aku belajar melupakanmu
Dan terus belajar melupakanmu
Namun aku tak mampu
Kasih ....
Kutunggu balasanmu disini
Distatus facebookku, didalam emailku
Dan di line telponku
Jika berat bagimu memutar nomor telephonku
SMS pun cukup buatku
Aku takkan pernah jemu menunggu kabar darimu
Seperti aku tak pernah jemu menanti hadirmu
Sekali lagi maaf
Aku tak bermaksud mengusikmu
Aku hanya ingin tahu keadaanmu

0 komentar:

Posting Komentar

Blog ini DOFOLLOW. Tuliskan comentar Anda, Anda akan mendapatkan blaclink secara otomatis.