Kamis, 14 Maret 2013

Apa Yang Tidak, Untukmu Cinta

Apa yang tidak, untukmu cinta ..........?
Apa yang kau minta
Apa yang kau ingin
Akan aku berikan untukmu cinta

Apa yang tidak, untukmu cinta ..........?
Bahkan jika aku harus menjauhimu
Demi kebahagiaanmu
Itupun akan aku lakukan

Aku tak pernah meminta lebih padamu cinta
tidak...........
Seperti yang sering ku ucap padamu
aku hanya ingin
Jangan lukai hatiku
Jangan sakiti perasaanku
Jangan hancurkan asaku

Karna ku tahu
Aku tak seharusnya meminta padamu
aku tak patut berharap padamu
Dan aku tak layak mengajukan permohonan padamu
Sekecil apapun itu

Tapi bagiku
Apa yang tidak, untukmu cinta
Saat ku pinta jangan lukai hatiku
Kau gores sembilupun aku terima
Saat kupinta jangan sakiti perasaanku
Kau rejam hatikupun aku terima
Meski harus berderai air mata
Aku akan terima semuanya
Cinta.............
Mencintaimu menabur luka
Merejam dada
Tetapi,.......apa yang tidak untukmu cinta........?
Apapun itu, unutukmu aku rela

 

1 komentar:

  1. walau dibunuh
    aku tak menjauh
    malah aku makin patuh
    apapun yg ia suruh
    asal cinta tetap utuh ...

    tapi kalu disuruh menjauh
    aku ga patuh
    sebab bersamanya adalah rasa sembuh
    dari kesakitan hati yg melepuh

    BalasHapus

Blog ini DOFOLLOW. Tuliskan comentar Anda, Anda akan mendapatkan blaclink secara otomatis.