Kamis, 04 Oktober 2012

Puisi Kasih Cinta Abadi



Tak ada yang tersisa
Tak ada yang terbuang
Percuma dan sia-sia semua tersimpan rapi
Dan terbingkai indah dalam peti bunga di hatiku
Perjalanan yang mengisahkan kisah cinta abadi
Sejatinya kau bersama cintaku

Penuh rangkaian makna
Aku dalam dekapanmu
Terpejam aku merindu akan detak jantungmu
Dikala waktu kian berganti dan merapuh

Tak tersisa sedikitpun rasa ini
Karna hadirmu dalam ruang peluh hidupku
Kau bahagiaku, kau segalanya tercipta untukku
Akupun begitu.... hidup dalam jodohmu
selamanya.....
Dalam syair kasih abadi





 

31 komentar:

  1. Puisi yg sangat indah dan luar biasa, postingan ini kayaknya ada ilham yah, sebab semua tersusun rapi dan menggetarkan
    salam sukses kawan
    terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya dapat ilham hehe
      getarnya gak sampai bikin rontok kan...?

      makasih kawan, sukses kembali buat sampeyan

      Hapus
  2. hmm...serasa menlayang kalo baca tulisan mbak aida nih....? salud dech dengan syair2 nya...?

    BalasHapus
    Balasan
    1. awas jatuh, melayangnya jangan ketinggian

      makasih kawan

      Hapus
  3. Bagus sekali puisinya mbak ... terus berkarya .. suatu saat, saya akan temukan buku kumpulan puisi mbak di toko buku ..

    Sukses selalu ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih supportnya, pengen banget buat buku kumpulan puisi, tapi kayaknya belum sekarang

      salam sukses untukmu sobat

      Hapus
  4. wow....menyentuh banget mba goresan penanya
    pasti ini ditujukan buat seseorang yg spesial

    BalasHapus
    Balasan
    1. menyentuh hingga ke dasar hatikah...?

      makasih tuk hadirnya sobat

      Hapus
  5. cintaku buat dia juga abadi
    walau dia mengakhiri
    namun tak bisa mati...

    BalasHapus
    Balasan
    1. cinta abadi
      kan selalu ada di hati
      meski ia telah tusukkan duri
      cinta abadi takkan pernah mati

      makasih tuk hadirnya Anisayu

      Hapus
    2. iya,,makasih kembali... :)

      Hapus
  6. ciyee elaahhh...
    Abadi sepanjang masa bu..
    qeqeqeeqeqe..

    nice..nice,.. nice..

    Tetap cemangat...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya... kang Aryo
      abadi sepanjang masa
      hingga tutup usia

      semangat juga untukmu kang Aryo

      Hapus
  7. indah banget puisinya...

    BalasHapus
  8. KASIH CINTA ABADI kan terkenang slalu

    BalasHapus
    Balasan
    1. cinta abadi....
      kan selalu hidup di sanubari

      makasih udah mampir di sini

      Hapus
  9. amiin,

    puisinya hampir mirip sebuah do'a

    puisinya indah Bu

    salam kenal

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih

      salam kenal kembali dariku

      Hapus
  10. puisi cinta yang indah, sarat kasih didalamnya. smg ini kisah nyata mu mba...mendapat cinta yg abadi :)

    # makasih suportnya mba ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. hem... semoga

      makasih juga tuk hadirnya mbak....

      Hapus
  11. bagus puisinya mbak.. terlebih lagi akan sangat bagus jika yang di tuju tau akan ini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga aj nyampe pada alamat yang ku tuju

      makasih hadir di sini

      Hapus
  12. Dari dulu saya ingin sekali bisa membuat puisi. Namun sampai sekarang masih belum bisa merangkai kata kata puisi seindah di sini. Kapan ya bisa

    BalasHapus
    Balasan
    1. berusaha terus
      jangan kapok mencoba
      tulis aj apa yang kita rasa

      makasih kunjungannya

      Hapus
  13. subhanallah indah nian kalimahnya...
    cinta abadi oh cinta abadi.. ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. seindah cinta yang abadi

      makasih

      Hapus
  14. C.I.N.T.A

    belum mengerti, masih kecil. :D
    hehehe

    BalasHapus
  15. salam kenal puisinya dalam banget nih

    BalasHapus

Blog ini DOFOLLOW. Tuliskan comentar Anda, Anda akan mendapatkan blaclink secara otomatis.