Rabu, 08 Februari 2012

Cara Cepat Mendatangkan Satu Juta Pengunjung

Cara Cepat Mendatangkan Satu Juta Pengunjung. Cara ini termasuk mudah dan instan tapi hasilnya cukup menjanjikan, karena setiap orang yang ingin menggunakan cara ini diwajibkan melihat blog anggota lain sebelum mendaftar, tapi tenang, anda hanya perlu melihat 7 blog saja, gak perlu banyak-banyak, serta dijamin gratis. Keberhasilan cara ini tergantung dari keberhasilan anda meyakinkan blogger lain untuk menggunakan cara yang sama.
Untuk lebih jelasnya silahkan ikuti langkah-langkahnya;
1. Pergi ke webnya, klik disini
2. Setelah terbuka anda diminta untuk mulai langkah 1/ Step 1:
- Yang perlu anda lakukan Klik link pada kotak Sponsor Ad, akan terbuka tab baru, buka tab tersebut dan tunggu sampai kode nya muncul di bagian atas, kemudian copy / ambil kode tersebut, berwarna hijau, lalu masukkan kode tersebut ke dalam kotak kosong sponsor ad. contoh kode nya seperti ini :


- Berturut-turut, ulangi satu demi satu langkah seperti di atas pada kotak nomor satu sampai nomor 6, untuk mengambil kode di masing-masing blog/web. Dan kode harus dimasukkan dalam kotak kosong sesuai dengan nomor masing-masing.Lihat contoh di bawah ini:


3. Step 2: isi form yang tersedia, pada kotak text ad : isilah dengan kalimat yang menarik tentang blog/web anda., usahakan dengan bahasa Inggris. Jangan lupa centang 3 kotak kecil di bawahnya dan terakhir klik tombol Sign me up now. Nah anda sudah terdaftar sebagai member, coba klik link pada kotak nomor 1, maka anda akan masuk ke blog anda sendiri.
Selanjutnya share info ini kepada semua teman blogger anda, maka cara ini akan secara viral dan otomatis mendatangkan pengunjung ke blog anda.
Gak percaya! Buktikan sekarang juga...





5 komentar:

  1. gimana caranya buat daftarisi di blog yh??

    BalasHapus
  2. cara membuatnya cukup mudah, untuk tutorialnya silahkan buka blog temenku ini dia nama blognya http://sinma68.blogspot.com cari saja artikel dengan judul " CARA MEMBUAT DAFTAR ISI BLOG " Berbagai artikel untuk bloger pemula ada disana. Makasih telah berkunjung.

    BalasHapus
  3. Thanks share nya mbak.

    kunjungin juga ya http://www.gubukberita.com

    BalasHapus

Blog ini DOFOLLOW. Tuliskan comentar Anda, Anda akan mendapatkan blaclink secara otomatis.