Jumat, 16 September 2011

Cara Mengasah Inner Beauty

Setiap wanita muslimah tentu mendambakan kecantikan, baik itu kecantikan fisik maupun non fisik alias kecantikan dari dalam atau bahasa kerennya "Inner Beauty".
Setiap muslimah memiliki inner beauty. Namun ! terkadang kita sendiri tidak menyadarinya atau kita sendiri tidak terlalu peduli dengan inner beauty itu sendiri.


Sahabat wanita muslimah, apa gunanya kelihatan cantik fisiknya tetapi tidak memiliki akhlak yang mulia/terpuji. Sudah semestinya seorang wanita muslimah mengutamakan kecantikan dari dalam alias inner beauty untuk menjaga citra diri dan kehormatannya. Karena menjaga si " inner beauty " berarti menjaga etika dan budi pekerti baik.

Nah pengen taukan kan bagaimana Cara Mengasah Inner Beauty dalam diri kita sendiri ?

Berikut 4 cara mengasah Inner Beauty.

Nomor wahid. Berfikiran positif. Berfikir positif pada diri sendiri dan juga pada orang lain. Muslimah yang berfikiran positif diyakini dapat membuat wajah lebih bersinar karena yang ada di dalam hati dan pikiran terpancar melalui wajah dan mata. Jangan menyesali kekurangan diri, lebih baik berfikir bahwa manusia memiliki kekurangan dan juga kelebihan.

number two. Rasa Syukur. Rasa syukur juga membuat kita terhindar dari penyakit hati. Bersyukur dengan apa yang telah Allah berikan karena pada dasarnya Allah sudah menciptakan fisik kita sedemikian sempurnanya. Rasa syukur akan membuat batin terasa lebih tentram. Biasakan juga untuk mengulurkan bantuan dengan ikhlas bagi orang yang membutuhkan.

Number Three. Mengasah kemampuan intelektual. Dengan wawasan serta pengetahuan yang luas akan membuat wanita muslimah memiliki nilai tambah tersendiri.

Number four. Senyum. Karena senyum yang tulus dapat meluluhkan ketegangan jiwa dan membuat wajah lebih bersinar. Senyum satu hal yang sangat mudah kita lakukan, gak perlu bayar dapat pahala lgi.Asal jangan senyum-senyum sendiri aja yaa…..he..... he....

Nah mudahkan mengasah inner beauty, gak perlu pakai biaya yang mahal. Cukulah apa yang di anugerahkan Allah kepada kita, kita coba asah.
Kita coba yuk!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

0 komentar:

Poskan Komentar

Blog ini DOFOLLOW. Tuliskan comentar Anda, Anda akan mendapatkan blaclink secara otomatis.