Jumat, 09 November 2012

Siapa Aku

Ingin ku menjerit
Atas apa yang menyesak jiwa
Namun kesadaranku
Akan siapa aku
Membekap hasrat yang mengelora
Semuanya harus ku telan
Dan ku benam di dasar hatiku
Biarkan hasrat itu mengendap
Kemudian membeku
Menjadi batu
Yang tak lagi mampu
Mengusik hasrat di sanubariku
Biarkan anganku tentangmu terlelap
Karna sungguh kusadari
Siapa aku!
Yang tak mungkin meraihmu
Memagut indahnya cinta bersamamu
Meski mungkin aku takkan pernah sanggup
berlalu darimu
Dan aku takkan pernah sanggup
Menepis bayangmu
Yang selalu hadir dalam mimpiku
Siapa aku......?
tuk meraih cintamu

38 komentar:

  1. sejuk nih kalau baca puisi-puisi sobat..

    oya aku tinggal di desa sobat, di petaling. emang sobat jambinya mana..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih jika ini bisa menyejikkan

      aku jg di desa, aku di Kab. Tebo
      tepatnya di Kec. Rimbo Bujang

      Hapus
  2. aku adalah belahan rindu kalbu__
    menyeruak dalam nadir darah mu__
    aku adlah gugusan semu cinta mu__
    nan mengundang dalam lemah gulitamu__
    bukan aku bila tak merasa kan kerontang nya cinta mu__
    kerana akku disini pun melara dalam menunggu mu__
    kau masih kah laik ku rindu
    __

    BalasHapus
    Balasan
    1. haruskah kubiarkan angan ini
      sementara perih menggores hati
      karna cintamu tak mampu tuk ku miliki

      Hapus
  3. super sekali puisinya..
    aku sangat suka sekali..

    terima kasih yah.. :)

    BalasHapus
  4. terharu mba,baca puisinya
    siapa aku.....jadi teringat kisah lalu

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi gak sampai nangis kan hehe
      maaf Reo.... tak bermaksud mengingatkanmu pd kisah yang lalu

      Hapus
  5. aku tahu siapa aku
    tapi tak ada kata menyerah dihatiku
    walau cuma dengan kekuatan do'aku
    kuyakin itu senjata termampu
    meraih cinta yang restu ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. cinta memang harus dikejar
      tak cukup hanya di tunggu berpangku tangan
      semoga dengan kekuatan do'amu
      kelak kan kau raih cinta dan restu

      makasih atas hadirmu Anisayu

      Hapus
  6. untaian kata yang indah, walau saya ngga gitu paham puisi, tapi m'baca ini bikin aku...gimanaaaa...gituh.

    salam sehat yah

    BalasHapus
    Balasan
    1. gmana rasanya atuh kang... hehe
      salam sht kembali tuk akang

      Hapus
  7. Saleum,
    Yaa... Aku sudah tau, dirimu adalah pemilik blog ini Mbak. hehehe... salam kenal dari aneuk Atjeh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal kembali
      makasih dah mampir di sini

      Hapus
  8. Balasan
    1. semanis hadirmu
      makasih singgah di sini

      Hapus
  9. siapa aku.....? aku juga belum tahu mbak....hehehe....

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe ada-ada aja Mami Zidane
      masak dirinya sendiri gak tau

      makasih hadirnya Mami

      Hapus
  10. Nice Poems mbak
    lam kenal yahh dari saya bloger pendatang baru
    :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal kembali

      makasih dah berkunjung

      Hapus
  11. Siapa Aku
    Hanya aku yang tau
    Bukan berarti dia atau kamu

    heheheheh...
    miss aida....

    :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. siapa aku
      aku ya aku

      aku juga tahu siapa mas Arya hehehe
      makasih dah hadir di sini mas Arya

      Hapus
    2. wahhh....

      kok tau aku sich...
      hayo dari mana neehh...
      qeqeeqeqeqeqee

      Hapus
  12. Balasan
    1. Ahmad Fauzi

      aku tahu itu namamu hehe

      makasih singgah disini

      Hapus
  13. Hahahah...
    bener-bener ko tau...
    hahay'
    sama-sama mbak, bu, nyonya, bunda, umi?

    hehehe...

    salam kenal aja...

    BalasHapus
  14. kunjungan perdana :) smbil baca2
    visit n koment back y dblogq :)
    skalian follow blogq y ntar ak folback

    BalasHapus
  15. indah aksara mu m"manggil ku__
    bagaimana ku bisa diam dalam kerinduan ini terus__
    izya:
    aku tak kan pungkiri semua nya jua__
    aku jua sadar sapa diri ini pula__
    namun cinta nan adda tak kan lah halang_
    kan terus ku semai hingga ke indah nya__

    BalasHapus
  16. wah wahh kalo cermin pasti ketahuan siapa AKU ckckc :)
    salam kenal gan

    BalasHapus
  17. aku adalah yang di Atas Sana, Dia Lah aku

    BalasHapus
  18. Paling gk bisa bikin puisi,hehe..

    BalasHapus
  19. Aku baca sampai selesai puisinya,bagus...

    BalasHapus
  20. Siapa aku? aku ya Sunoto Agung Wibowo

    BalasHapus

Blog ini DOFOLLOW. Tuliskan comentar Anda, Anda akan mendapatkan blaclink secara otomatis.