Rabu, 18 Mei 2011

Arti Kehadiranmu

Kasih ....

Kehadiranmu begitu berarti bagiku

Darimu kudapatkan semangat tuk tetap bertahan

Dikala aku jenuh dan tak berdaya kau hadir membawa canda

Saat aku terjatuh dan susah kau selalu jadi penopang

Dan kau selalu menjadi penawar dalam lukaku

Kau begitu berbeda

Kehadiranmu mengubah segalanya

hari-hariku, waktuku serta seluruh hidupku

Kau datang membawa semangat yang baru

Bak setetes air basahi relung hati

Sirami jiwaku

Kau begitu sempurna

Kau balut luka hatiku dengan senyum indahmu

Terima kasih aku ucapkan

Karna kehadiranmu aku mampu jalani hidupku

Kau telah mengangkat kembali kehidupanku

Dari suramnya masa laluku

Dan aku bersyukur mengenalmu

Semoga semua ini berakhir dengan kebahagiaan

Untuk kita lalui dan jalani bersama

0 komentar:

Posting Komentar

Blog ini DOFOLLOW. Tuliskan comentar Anda, Anda akan mendapatkan blaclink secara otomatis.