Selasa, 29 Maret 2011

Kau Nyatakan Cinta Saat Harus Berpisah

Ku edarkan pandangan ke seluruh sudut ruang
Namun tak kutemukan sosok dirimu
Ruangan itu begitu gaduh
Penuh dengan canda ceria

Aku tersentak
Saat kau datang dan menarik tanganku
Kau terus membawa ku berlari
Menuju ruang yang sunyi

Bibirmu bergetar
Dan kau genggam tanganku erat
aku tersentak saat kau nyatakan cinta
Sesaat aku diam dan tak sanggup berkata

Namun akupun tersenyum
Dan dengan jelas aku menjawab
Maaf aku tak dapat menerima cintamu
Semuanya sudah berakhir kini

Tiga tahun telah berlalu
Dulu pernah aku meminta cintamu
Namun kau menolaknya
Kini aku telah memilih pada cinta yang lain

Ini saat terakhir terakhir kita bertemu
Aku akan melanjutkan hidupku
Dan kau pun harus meninggalkan kota ini
Sekali lagi maaf, ini saat perpisahan kita.

1 komentar:

Blog ini DOFOLLOW. Tuliskan comentar Anda, Anda akan mendapatkan blaclink secara otomatis.